Sabtu, 12 Agustus 2017

Berbagai Layanan Qurban Daarul Munir

Assalamualaikum…..
Selamat pagi,

Berikut kami berikan fasilitas dan layanan yang akan kami berikan untuk anda ;
a.       Kambing kami disembelih sesuai syariat dengan pemesanan yang flexible cukup melakukan pemesanan melalui nomor kontak atau pembayarannya pun bisa dilakukan saat pesanan anda tiba ditempat tujuan atau jika anda menginginkan membayar uang muka disa ditransfer via bank.
b.      Masakan kami yang lezat, hygienis, bergizi, halal, dan tidak bau prengus. Banyak barian sesuai dengan keinginan anda, kami juga siap menyalurkan paket nasi box anda ke panti asuhan dan yayasan.
c.       Pengantaran, pemotongan dan pengolahan mentah, ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi gratis.
d.      Bagi anda yang tidak dapat hadir untuk melihat proses penyalurannya, kami dapat memberikan bukti foto dan video pemotongannya untuk anda, menggratiskan ongkos kirim untuk seluruh wilayah Tangerang.

Maka dari itu kami akan memberikan layanan menarik untuk anda yang menginginkan segera terlaksananya ibadah aqiqah dengan baik sehingga anda tidak perlu khawatir akan kesulitan yang nantinya melanda anda serta keluarga. Kemudahan yang kami berikan diatar merupakan kelebihan yang telah kami berikan untuk keluarga besar para pelanggan kami. Kualitas kambing serta sapi kami sangatlah menguntungkan serta akan membuat anda puas, kambing dan sapi yang kami rawat dengan baik yang sama sekali tidak cacat sehingga menghasilkan daging yang sehat dan berkualitas tinggi.

Kami tidak akan membuat anda kesulitan dan tidak akan membuat anda khawatir, sebab anda cukup menghubungi nomor kontak yang tersedia diwebsite kami. Selain itu kami tentu akan memberikan anda layanan kemudahan yang tidak akan merugikan sama sekali.


Kemudahan yang beragam membuat kami mendapatkan kepercayaan yang banyak dari para pelanggan setia. Fasilitas yang banyak membuat semuanya amatlah memudahkan sekaligus memuaskan masyarakat. Segeralah lakukan ibadah qurban dengan baik, dan tidak perlu mencari hewan ditempat-tempat yang belum terjamin kesehatan dan pengalamannya.

إِذَا رَأَيْتُمْ هِلاَلَ ذِى الْحِجَّةِ وَأَرَادَ أَحَدُكُمْ أَنْ يُضَحِّىَ فَلْيُمْسِكْ عَنْ شَعْرِهِ وَأَظْفَارِهِ

Jika masuk bulan Dzulhijah dan salah seorang dari kalian ingin menyembelih qurban, maka hendaklah ia tidak memotong sedikitpun dari rambut dan kukunya.”[3]

Yang dimaksud di sini adalah dilarang memotong rambut dan kuku shohibul qurban itu sendiri.
Hadits ini mengatakan, “dan salah seorang dari kalian ingin”, hal ini dikaitkan dengan kemauan. Seandainya menyembelih qurban itu wajib, maka cukuplah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, maka hendaklah ia tidak memotong sedikitpun dari rambut dan kukunya”, tanpa disertai adanya kemauan.



0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews